Keuntungan usaha Pertamini Digital

Keuntungan usaha Pertamini Digital

Halloo sobat selamat datang kembali di blog Tenten Pertamini. Disini kami menyajikan beragam informasi yang menarik seputar dunia pertamini. Mungkin saat ini Anda sudah mengenal yang namanya Pertamini / Pom mini. Sebuah alat yang lebih modern yang digunakan untuk menjual bahan bakar supaya lebih praktis. 

Pertamini ini sekarang sudah merambah ke berabagai kota di Indonesia. Mulai dari Garut, Bandung, Jakarta, Surabaya, Medan, Maluku, Palembang, Seluruh kota di Jawa Barat, Seluruh kota di Jawa Tengah, hingga Seluruh kota di Jawa Timur. Bahkan kini ke papuan pun pertamini ini sudah mulai masuk. Jadi mana mungkin diantara Anda tidak mengenal lagi yang namanya pertamini. 

Pertamini Digital 1 Nozzle





Perkembangan pertamini yang sangat pesat membuat membuat semua orang tahu dan mengenal barang tersebut. Jika Anda yang belum terpikirkan untuk memulai bisnis pertamini, segera lakukan sekarang, karena bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di tahun 2018 sekarang. Konsumen saya yang sekarang, mereka rata-rata mendapat keuntungan dari berjualan bensin eceran dengan menggunakan pertamini ini bisa mencapai angka Rp. 200.000 / hari. itu minimal sobat. Karena biasanya maxsimal konsumen saya ada yang mendapat keuntungan hingga 700.000 - 1.000-000,-/ harinya. 

Gak percaya sobat ? Baiklah saya buktikan sekarang sobat. Anggap kita dalam 1 liter pertamini mengambil keuntungan 1.000. Dan setiap konsumen saya paling minim itu mereka bisa menjual 200 liter sobat per harinya. Berarti jika sehari habis 200 liter tinggal kita kalikan saja dengan 1.000 sebagai keuntungannya. 200 x 1000 = Rp. 200.000,- Nah satu hari minimal konsumen saya dapet keuntungan 200.000. Maka dalam sebulan, tinggal kita kalikan saja ke 30 hari. 30x 200.000 = Rp. 6.000.000,-. Dalam sebulah keuntungan yang didapat bisa 6 juta sobat. Masih gak percaya, coba aja langsung buktikan sendiri. 

Tidak hanya itu sobat. Keuntungan tersebut, hanya salah satu conto keuntungan kecil dari salah satu konsumen saya. Malahan ada beberapa konsumen saya yang sekarang sudah memiliki cabang. Jadi pom mininya memiliki 3 sampai 5 unit. Bayangkan keuntungan perbulannya bisa dikalikan saja menjadi 5 kali lipat. Kira2 berapakah sobat ? 

Jawabannya Anda bisa menghitung sendiri bukan ? Jadi Bagi Anda yang belum memiliki pertamini, ayo tunggu apalagi sobat. Ini merupakan kesempatan emas untuk Anda. 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tenten Pertamini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger